FAQ

Jenis Layanan Bantuan Teknis & Pengaduan

27 Nov 2018

Saat ini Helpdesk khusus diperuntukan untuk OPD / Unit kerja di Provinsi Banten

terkait permasalahan Teknologi Informasi yang dikelola oleh DisKominfoSP Provinsi Banten.

Jenis Pengaduan yang bisa diajukan yaitu:

1.  Seputar Aplikasi:

  • Konsultasi Perencanaan Pembuatan Aplikasi
  • Pengajuan Pembuatan Aplikasi
  • Pelaporan Data Aplikasi
  • Pemeliharaan Aplikasi
  • Kerusakan / Malfungsi Aplikasi
    *Tujuan Tiket ke : Bidang Aplikasi Informatika dan Komunikasi Publik

2. Seputar Jaringan Internet dan Server:

  • Gangguan Jaringan Internet
  • Gangguan Server
  • Konsultasi Pengajuan Nama sub domain bantenprov.go.id
  • Pengajuan Penyimpanan Hosting / Server Aplikasi     
  • Pengajuan email @bantenprov.go.id 
    *Tujuan Tiket ke : Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Sarpras)

Untuk Permohonan Informasi Seputar Kebijakan Pemerintah Provinsi Silahkan Kunjungi PPID Provinsi Banten